Saturday, September 30, 2006

Bulan Penuh Berkah

Beberapa hari setelah Pinasthika Ad.Festival 2006 selesai, Petakumpet memenangkan pitching untuk Creative Strategy (Above & Below The Line) Launching 'Davos Classic New Package'. Beberapa agency yang mengikuti pitch ini adalah: Medcom Yogyakarta, Srengenge Yogyakarta dan Fresh Blood Indonesia, Solo. Dalam kesempatan itu pula, Medcom terpilih untuk menjalankan program Brand Activation-nya.

Kabar terbaru dari pitch terakhir yang diikutinya di bulan September ini, Petakumpet memenangkan Creative Strategy (Above & Below The Line) untuk Launching starOne area Jawa Tengah & DIY yang diadakan oleh PT. StarOne Mitra Telekomunikasi Semarang. Dalam pitch tersebut, Petakumpet berkompetisi dengan Wicaksana Ad. Semarang dan Matahari Ad. Jakarta.


Dalam keterangannya, M. Arief Budiman (Managing Director) mengatakan,"Kemenangan dalam pitching ini tidak berarti apa-apa jika klien tidak merasakan dampak positif yang signifikan dari kekuatan ide yang dimiliki Petakumpet. Agency yang menjalankan fungsinya sebagai brand booster selain dituntut selalu siap dengan ide segar juga ditantang ketajaman strategi kreatifnya dalam mengawal brand untuk menjadi top of mind. Akan ada kejutan-kejutan menyenangkan dari brand yang kita tangani, Anda hanya perlu menunggu saatnya tiba. New experience adalah kunci untuk menarik perhatian target audience untuk selanjutnya membuat mereka merasa enjoy dan comfort dengan brand baru yang diperkenalkan. Dengan itu brand loyalty dibangun."

Seperti apa kedua brand tersebut di atas ditangani oleh Petakumpet, ikuti terus perkembangannya lewat blog ini. Infonya selalu hangat, selalu aktual. Semoga keberkahan di bulan ini terus berlanjut, semakin segerrrrr.... Amien :)

1 comment:

Iman Brotoseno said...

petak umpet memang TOP BGT