Monday, October 02, 2006

Petakumpet Semifinalis Djie Sam Soe Award 2006



PT. Petakumpet melangkah lagi ke babak selanjutnya di Djie Sam Soe Award, sebagai satu-satunya advertising agency kategori UKM yang masuk semifinalis DSS Award.

Dari 5112 formulir yang mendaftar untuk Djie Sam Soe Award UKM Award 2006, tim juri yang terdiri dari Kelompok TEMPO Media, Dunamis, Swiss Contact dan PNM melakukan seleksi administratif hingga tersaring 2112 peserta. Dari jumlah tersebut dilakukan seleksi melalui interview telepon dan tersaring 650 peserta. Melalui proses penilaian berbagai sisi, tim juri telah menetapkan 234 semifinalis yang berhak mengikuti babak kualifikasi selanjutnya.

Dewan Juri
Swisscontact, dengan keterlibatan dalam bidang UKM yang bermula di Bandung pada tahun 1989 dengan bantuan yang diberikan melalui asosiasi UKMPT Permodalan Nasional Madani (PERSERO), penyedia jasa pembiayaan termasuk kredit program dan jasa manajemen untuk UMKMK (Usaha Mikro Kecil Menengah Koperasi). Dunamis Organization Services, penyedia pelatihan-pelatihan manajemen perusahaan, kepemimpinan dan pembentukan tim demi mencapai hasil usaha yang maksimal.

Apakah langkah agency paling kreatif di Jogja ini akan terus berlanjut ke babak berikutnya? Kami mohon doa restunya...

Info selengkapnya cek di: http://www.djisamsoe.com/ukm/

No comments: