Thursday, July 19, 2007

Welcome a New Face


Tak terasa sudah sekian tahun website Petakumpet hadir di ranah maya. Beberapa kali berganti wajah, mulai dari yang pertama versi Creating The Worls of Ideas, trus Dreamlight, Fresh is More dan yang sekarang versi Burning Man. Versi terakhir ini menanggalkan Welcome Page dengan image api menyala, kami tak sabar untuk menyapa Anda semua dengan lebih cepat: Halaman Utama langsung nongol di monitor begitu alamat diklik.

Satu yang FRESH adalah adanya artikel dan berita terbaru yang selalu up to date, langsung di-feed dari blog Petakumpet dan blog-nya Pak Managing Director. Jadi halaman utama ini akan selalu dinamis, selalu hadir info baru yang kebul-kebul: langsung diambil dari oven. So, jangan hanya mampir sekali nanti rugi. Bikin link-nya: kapanpun pikiran butek butuh ide segar atau sekedar kangen dengan manusia-manusia aneh di perusahaan kreatif ini: silakan mampir.
Special Thanx to Mas Eko yang create website Petakumpet sejak Dreamlight sampai saat ini. Karya kreatif yang luar biasa ini akan lebih banyak dikunjungi netter dari seluruh dunia: it's all happen because of your great contributions. Thank you is never enough, Bro :)
Kunjungan Anda selalu dinantikan dengan tangan terbuka. dan tentu saja: hati yang riang gembira. Salam sayang penuh ide buat semua :)

No comments: