Monday, February 13, 2006

Urgently Needed: Account Executive

Perusahaan kami tidak besar dan tidak berdomisili di Jakarta. Klien kami 250 institusi dan terus bertambah. Meskipun sudah koneksi internet 24 jam sehari, beberapa ruangannya tidak ber-AC (termasuk ruang Anda nantinya). Tapi kami percaya Anda pernah mendengar nama kami. Kami tidak menawarkan gaji yang lebih besar daripada di Jakarta, tapi jika Anda ingin menjadi bagian sejarah periklanan Indonesia: kesempatan itu terbuka lebar bersama kami.

Pertanyaannya: apakah Anda cukup nyali untuk bergabung dengan Agency of The Year Pinasthika Ad.Festival 2003 & 2005 dan meneruskan sukses berikutnya di level yang lebih tinggi?

Hanya jika Anda terpilih jadi Account Executive!

SYARAT UMUM
Berusia tidak lebih dari 28 tahun, menyukai tantangan untuk terus menciptakan ide-ide segar dalam suasana kerja dinamis progresif, kompetitif, mampu bekerja mandiri/teamwork, nyaman bekerja dengan deadline ketat

SYARAT KHUSUS
Pria/Wanita, D3/S1 Umum, menyertakan CV, diutamakan berpengalaman di bidang client service/marketing perusahaan kreatif, mempunyai SIM C dan kendaraan sendiri, berpenampilan menarik

Lamaran dikirim dalam amplop tertutup, di kiri atas ditulis Nama dan kode: AE. Sertakan no. telp./HP. Diterima paling lambat 25 Pebruari 2006. Kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi via telepon, untuk mengikuti tes praktek & wawancara.

Untuk informasi & lamaran silakan hubungi:
Dwi Hastuti SH., MM., HRD Department PT. PETAKUMPET
Gedongkiwo MJ I/1001 Yogyakarta-55142
Telp. 0274-373847, email:
contact@petakumpetworld.com
www. petakumpetworld.com

No comments: